Jumat, 07 Mei 2010

[11 Pics] Perbedaan Kota dalam 100 Tahun

Koleksi foto membandingkan tempat sekitar 100 tahun yang lalu ke tempat yang sama hari ini

Lodz, Tuwima Street


1940s & today


Tremont St Mall



Temont St  tidak lurus seperti dulu. Pohon mengaburkan pandangan ke Park St Church.

Lodz Town Hall entrance



Bangunan ini dibangun pada tahun 1827 dalam gaya klasik. Foto kiri mungkin berasal dari Perang Dunia Pertama.

Baldwin Street


Atas:  Postcard 1905
Bawah : tampilan sama pada tahun 2007 Bristol Bridge tidak jauh di belakang kamera, dan Charlotte Queen Street. Beberapa bangunan jauh masih ada, seperti halnya blok di sebelah kanan. Jika tidak banyak yang hilang, termasuk Swiss restoran megah di sebelah. trem terlihat di tengah tampilan lama, dan setidaknya sepuluh orang berdiri menonton fotografer saat gambar ini diambil.

Wenduine



                         

Lodz, Legionów St.



Legionow (sebelumnya Konstantynowska) St Diambil dari Liberty Square (plac Wolnosci) di barat. 100 tahun yang lalu dan hari ini


Sandy Park Road, Brislington



Top: postcard dated 1901
Bottom: similar view in 2007
Apakah risiko kehidupan dan anggota tubuh untuk yang satu ini, sejak awal posisi kamera berada di tengah jalan (!). Sebuah pemandangan yang sangat dikenali, dengan sedikit perubahan dalam penampilan secara keseluruhan. Menarik pagar di latar depan jepretan awal. Pohon terus berkembang di bagian atas jalan di kejauhan, dan sebagian besar pot cerobong asap masih di tempat.

East Street, Bedminster



Top: undated postcard, probably 1910s.
Bottom: 2007.

Galvin Building



Gedung ini di sudut Boylston St dan Fairchild St mempertahankan bentuk dasar dan jendela adalah sama. The Lenox Hotel di sebelah kanan jalan masih ada. Hari ini Gereja Lama Selatan dikaburkan oleh pohon.

Corn Street



Turning sekitar 180 derajat dari foto sebelumnya, pandangan akhir Corn Street di sekitar 1904 digabungkan dengan setara modern. Dalam kontras dengan bom-Street Wine hancur dan daerah High Street, bagian kota ini sangat berubah. Bangunan yang sebagian besar menempati gambar adalah Dewan Old House of 1827 yang kini menjabat sebagai cityâ € ™ s Daftar Kantor (yang ditransfer dari Quaker Friars ketika Broadmead ekstensi baru mulai). Perhatikan bagaimana bertingkat baru telah ditambahkan ke atas. Patung megah di parapet mewakili Kehakiman, dan saya pikir mirip dengan patung di gedung Mahkamah Magistrates 1879 di penjara. Bangunan berbentuk kolom kiri lebih besar mengesankan adalah Lloyds Bank bangunan (1854-1857) oleh Gingell dan Lysaght. Pedestrianisation ini bagian dari Jagung Street datang pada tahun 1976.

Stanley Bagg mansion



The Robert Stanley Bagg mansion, Montreal 1900 dan 2003 Sumber: 1 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar