Jumat, 14 Mei 2010

Zhang Mengqian Ngetop Setelah Membuat Iklan Cari Pacar

Young Zhang Mengqian


Pada tanggal 8 Maret, untuk merayakan Hari Perempuan, Universitas Elektronik Ilmu Pengetahuan dan Teknologi di Cina, di Chengdu, memberikan setiap siswi sepotong kertas, dan meminta masing-masing dari mereka untuk meletakkan keinginan mereka dan ditempel pada dinding harapan



.

Inilah pesan Zhang Mengqian yang menghebohkan itu: 


"Nama saya Zhang Mengqian, siswa tingkat satu, dan saya pikir saya menarik, tapi anehnya aku tidak bisa menemukan pacar. Namun saya percaya pada takdir. Jika Anda memiliki keinginan yang sama, silahkan datang di bawah gedung asrama saya dan berteriak karena nama saya di antara 12:30-12:50 pada tanggal 11 Maret, dan aku akan mengamati Anda diam-diam di atas gedung. Jika Anda tipe saya, saya akan datang menemui Anda"

Akhirnya pesan menjadi semacam iklan tersebar dan Zhang Mengqian menjadi sangat populer, sehingga pada siang tanggal 11 Maret, lebih dari 2.000 siswa laki-laki berkumpul di depan gedung asrama-nya. Tidak semua dari mereka berani meneriakkan namanya.



Sumber Quirky China

Tidak ada komentar:

Posting Komentar