Selasa, 27 April 2010

10 Yang Tertinggi di Dunia

Air Mancur Tertinggi

Dubai Fontain merupakan air mancur setinggi di dunia 500 ft (150 meter), setara dengan bangunan 50 lantai. Air mancur 900 ft (275 meter) panjangnya dan memiliki lima lingkaran dengan berbagai ukuran dan dua busur pusat. Ini telah dirancang oleh WET berbasis di California, pencipta dari Fountains of Bellagio di Las Vegas.




Link

Anjing Tertinggi
                                                                                                                  Peattie/AP
Diana Taylor walks with her Great Dane, Titan, along Ocean Beach in San Diego. 
Titan was named the world's tallest dog by Guiness.
Read more: link


Gedung Tertinggi
image:en.wikipedia.org

Burj Khalifa (bahasa Arab untuk 'Menara Khalifa'), sebelumnya bernama Burj Dubai, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab yang diresmikan pembukaannya pada 4 Januari 2010. Ketinggian pencakar langit ini adalah 828 meter (2.717 kaki)





Link


Jembatan Tertinggi
 
Millau Viaduct (Perancis: le Viaduc de Millau) adalah jembatan  kabel yang membentang lembah Sungai Tarn dekat Millau di selatan Perancis. Ini secara resmi dibuka pada tanggal 14 Desember 2004 dan dibuka untuk lalu lintas pada 16 Desember 2004. Dirancang oleh British master-arsitek Lord Foster bekerja sama dengan Insinyur jembatan Perancis Michel Virlogeux, itu merupakan jembatan "vehicular tertinggi di dunia, dengan satu dermaga di puncak 1.118 ft (341 meter), sedikit lebih tinggi dari Menara Eiffel dan hanya 132 ft ( 40 m) lebih pendek dari Gedung Empire State. (link)

Kuda Tertinggi
Poe Clydesdale dinobatkan menjadi kuda tertinggi dengan tinggi 6 kaki 2 inchi, berat 3000 Pounds dan minum air sebanyak 75 galon per hari....(link)

Tower Lego Teringgi
Dibuat dengan menghabiskan 564.000 Lego bata, tinggi 94,3 Kaki memecahkan record sebelumnya 93,4 ft di Denmark - Link

Model Tertinggi

Model Amerika, Eve dengan tinggi 205 cm tampil di majalah pria Australia Zoo Weekly
bandingkan dengan model Australia yang hanya 162cm (link)


Snowman Tertinggi


http://wbztv.com/local/worlds.tallest.snowman.2.666023.html

Pohon Tertinggi

Image: oddee.com
Sebuah pohon redwood ditemukan di hutan California telah berubah menjadi pohon tertinggi di dunia, Hyperion, adalah 379,1 meter, bettering pemegang rekor sebelumnya, 370,5 Stratosphere-kaki setinggi raksasa. (link)

Sepatu Tertinggi
Aku mencoba untuk tidak menyebutkan apa pun yang sudah disebutkan dalam Guinness Book of World Records, tapi yang ini terlalu menarik untuk tidak menambahkan di sini.
Rupanya, tumit tertinggi di dunia adalah 16 inci tinggi dengan platform 11 inci - itu perbedaan 5 inci, dan akan terlihat seperti ini:

image: powernet.co.uk
 Link

Termometer Tertinggi


134 kaki, "Thermometer Tertinggi di dunia" mudah terlihat dari Interstate 15 di Baker, California. Sebuah tengara yang tepat untuk kota yang menyebut dirinya "The Gateway to Death Valley," termometer secara teratur catatan temperatur di lebih dari 100 derajat Fahrenheit di musim panas. Bahkan, mengingat tingginya suhu tertinggi yang pernah tercatat di Amerika Serikat: 134 derajat di Death Valley pada tahun 1913. Didirikan oleh seorang pengusaha Baker pada tahun 1991, termometer yang tepat di sebelah restoran Boy Bun dan pusat pengunjung untuk Mojave Cagar Alam Nasional. - Link

Credit to oddee.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar