Jumat, 30 April 2010

Wanita Terkuat dari Swedia

Binaraga Wanita merupakan komponen binaraga yang kompetitif. Ini dimulai pada akhir 1970-an ketika wanita mulai ambil bagian dalam kompetisi binaraga. Irene lahir di Denmark pada tahun 1966, dia pindah ke Swedia pada usia 2 tahun dengan orangtuanya. Dibesarkan di Malmo tapi pindah ke Gothenburg saat ia 20 tahun. Irene menghabiskan tahun di gym, bekerja keras untuk membangun ini, untuk eksis di binaraga, tubuh indah. Indah atau ganjil Anda harus mengakui bahwa dia pantas digelar "wanita terkuat di Swedia" dan mungkin lebih dari itu?
the strongest woman in sweden05 The Strongest Woman In Sweden
Irene tentang dirinya sendiri: "Saya sudah berlatih sepanjang hidupku ... Pada usia dini saya mulai dengan balet jazz dan judo dan ketika aku berusia 15 tahun saya mulai dengan binaraga. Seorang teman saya yang dimiliki gym dan aku terjebak! Sejak hari itu saya telah mengikuti semua dalam binaraga wanita. "
the strongest woman in sweden08 The Strongest Woman In Sweden
the strongest woman in sweden09 The Strongest Woman In Sweden
the strongest woman in sweden10 The Strongest Woman In Sweden

the strongest woman in sweden11 The Strongest Woman In Sweden
Dia juga benar-benar mendalami Jurus pada Thai Boxing, jadi kami menyarankan Anda untuk bersikap ramah dengan Irene jika Anda melihatnya di jalanan - seperti wanita pantas ...
the strongest woman in sweden12 The Strongest Woman In Sweden

Link Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar