Minggu, 04 April 2010

Facebook Security

Beberapa hal

Pemberitahuan Fake Email

Carilah email palsu yang terlihat seperti mereka datang dari Facebook. Ini biasanya menyertakan link ke halaman palsu yang mencoba untuk mencuri informasi login Anda atau meminta Anda untuk men-download malware. Jangan pernah mengklik link dalam email yang mencurigakan.


Curiga Posts dan Pesan

Berhati-hati terhadap Wall aneh posting dan pesan, bahkan jika mereka dari teman-teman. Ini biasanya akan meminta Anda untuk mengklik pada link, kadang-kadang untuk memeriksa foto baru atau video yang tidak benar-benar ada. Link biasanya untuk halaman login palsu atau situs malware.


Penipuan Transfer Uang

Watch out for pesan dari teman atau orang lain yang mengaku terdampar dan meminta uang. Pesan-pesan ini biasanya dari scammers. Jika Anda telah menerima pesan seperti ini, atau salah satu telah dikirim dari account Anda tanpa seizin Anda, silakan hubungi kami sehingga kami dapat memastikan bahwa Anda dan teman-teman Anda 'account anda aman. Caritahu lebih lanjut tentang penipuan pengiriman uang dan bagaimana melaporkan penipuan untuk layanan transfer uang dan Amerika Serikat Federal Trade Commission.


The Koobface Worm

Jikaaccount Anda telah digunakan untuk mengirim spam, dan Anda berpikir komputer Anda terinfeksi dengan "Koobface" cacing atau virus lainnya, silakan kunjungi salah satu online anti-virus scanner dari daftar Link Bermanfaat, dan membuat ulang sandi.


False Chain Letters

Jangan percaya pesan mengklaim bahwa Facebook menjadi kelebihan penduduk dan menyarankan bahwa account akan dihapus. Pesan-pesan ini palsu dan tidak datang dari Mark Zuckerberg atau Facebook. Mereka dapat dengan aman diabaikan dan dihapus.

Baca juga
http://jalmatrix.webs.com/apps/blog/show/2920403-facebook-security

Tidak ada komentar:

Posting Komentar